Xiaomi Launching TWS Earphones 3 Pro, Memberikan dukungan Active Noise Cancelling

Xiaomi sah melaunching earphone audio spasial pertama kalinya yang dipanggil Earphones 3 Pro. Piranti sejenis TWS ini mempunyai body yang ramping dan ada dalam tiga warna obsidian black, streamer white dan aurora green.

Xiaomi Launching TWS Earphones 3 Pro, Memberikan dukungan Active Noise Cancelling

Untuk memberi pengalaman penggunaan yang semakin nyaman ke pemakai dan kurangi penekanan pada earphone, Xiaomi Earphones 3 Pro sudah dibikin lebih enteng dari sisi berat dan volume.

TWS ini juga memberikan dukungan feature Active Noise Cancelling (ANC), yang mana sebagai pertamanya kali di piranti audio Xiaomi. Earphone bisa tentukan keributan sekitaran secara real time dan secara automatis ganti ke model terbaik.

Piranti Ini memberikan dukungan pengurangan keributan sampai 40dB dan sudah lulus sertifikasi sah dari Institut Metrologi China.

Menariknya, earphone ini datang dengan standard transmisi audio pertama di dunia LHDC 4.0, yang capai kualitas suara tingkat HiFi.

Berdasarkan keterangan Xiaomi, Earphones 3 Pro telah memberikan dukungan sektor suara 360 derajat audio spasial. Karena ada gyroscope dan akselerator enam sumbu di earphone, dia dapat segera mengenal dan mencari gerakan earphone.

Untuk masalah periode gunakan battery, Xiaomi Earphones 3 Pro mempunyai periode gunakan battery sampai 6 jam dengan feature ANC yang dimatikan.

Sementara periode gunakan battery dapat capai 27 jam karena ada case pengisi energi. Saat piranti ditaruh di case pengisian daya, battery bisa berisi penuh sampai 100% dalam 40 menit saja.

Piranti ini memberikan dukungan IP55 tahan terhadap air dan tahan keringat. Xiaomi telah mengawali sesion pre-order dan mulai akan dikirim ke customer pada 9 Oktober.

 

Baca Juga: cara mengembalikan akun wa yang di hack

informasi selengkapnya kunjungi : blog yang membahas tentang teknologi dan keuangan