WIT Studio Mendatangkan Trailer Bahasa Inggris The Girl from the Other Side!

Ini hari, WIT Studio mempublikasikan trailer subtitle bahasa Inggris pertama untuk The Girl from the Other Side, penyesuaian panjang feature kedepan dari manga hit aktris Nagabe mengenai dunia yang hancur dan variasi pemicu sumpah yang hidup sebagai orang yang dibuang.

WIT Studio Mendatangkan Trailer Bahasa Inggris The Girl from the Other Side!

Kita pertama kalinya dengar mengenai project ini di bulan Maret 2021, karena tersingkap jika WIT Studio sukses melipatgandakan arah Kickstarter aslinya cuman sehari sesudah mengeluarkan project.

Jaman dulu, ada dua negara yang jauh. Dunia dipisah jadi “dalam” dan “di luar”, dan tempat di mana variasi pemicu sumpah tinggal disebutkan “luar negeri” dan ditakutkan orang.

Satu hari, seorang gadis diambil dari mayat yang salah satunya variasinya sudah ditinggal di tepian dengan tanah memiliki penghuni “Uchitsukuni”. Gadis itu menyebutkan dianya “Siwa” dan rindukan variasi yang mengusungnya sebagai “Sense”.

Interograsi rahasia yang sudah dilakukan sesudah beberapa orang yang tidak pas berjumpa keduanya.

The Girl from the Other Side akan dibundel dengan volume spin-off dari manga, dan akan dikirim pada 10 Maret 2022. Untuk info selanjutnya, saksikan website sah untuk penyesuaian kedepan dari The Girl from the Other Side dari WIT Studio.

 

kunjungi juga anime bagus