Webtoon dunia kiamat terbaik dengan komponen permainan

Leveling solo kemungkinan bukan kreasi fiksi pertama kali yang sudah masukkan komponen-komponen video games dalam ceritanya, tapi kesuksesannya sudah mengilhami banyak kreativitas yang sama. Peningkatan Webtoon untuk kemuliaan itu berakar pada pemburu yang nyaris tidak bernilai jadi raja yang tidak tertandingi dan terkuasai yang memerintah beberapa ribu bayang-bayang. Ini ialah fantasi kemampuan yang memikat untuk dorongan pemirsa untuk memimpin dunia kekinian yang sarat dengan makhluk dari narasi fantasi.

Webtoon dunia kiamat terbaik dengan komponen permainan

Sementara kepopuleran solo leveling sudah memberikan inspirasi beberapa karya sama yang terkadang bisa mengakibatkan saluran adrenalin, cuma beberapa yang betul-betul populer. Berikut beberapa webtoon hebat yang bukan hanya tampilkan komponen permainan tapi juga ditata di dunia apokaliptik.

The Lone Necromancer : fokus pada kebesaran necromancy
Saat Seongwu kembali lagi ke perguruan tinggi sesudah menuntaskan service nasional harus di militer, sebuah peristiwa misteri memaksakan semua universitasnya untuk pilih peranan. Seongwu ragu pilih necromancer sesudah memerhatikan banyak bintang yang dipunyainya. Nyaris selekasnya kemudian, ruangan kelasnya terserang oleh goblin, yang ia berani kalah dari perlengkapan kecil yang ada untuknya. Ia selanjutnya mendapati kekuatannya untuk panggil mayat hidup dan memerintah mereka untuk bertanding buatnya – kekuatan yang hendak benar-benar bermanfaat seperti beragam penelusuran di semua universitasnya pada monster.

Necromancer Lone menambah tindakan dengan seram karena tempatkan personalitasnya di dalam permainan yang ditata dalam model keras. Seongwu dan perusahaan secara harfiah dilempar ke kerusuhan dengan sebagian besar info, dan mereka harus berusaha dengan semuanya yang mereka punyai bila mereka ingin bertahan hidup. Untungnya, neraka mereka benar-benar seperti RPG, jadi mereka minimal mempunyai beberapa firasat apa yang perlu dilaksanakan seterusnya. Kepala yang tenang Seongwu memungkinkan untuk bawa yang terbaik dari necromancy-nya, hasilkan episode tindakan badass dan power-up yang terpuji.

Omniscient Reader
Kim Dokja ialah karyawan kantor yang cuma larikan diri dari realita ialah membaca novel situs. Saat novel kesukaannya, yang sudah dia turuti sepanjang tahun, usai, dia terima pesan aneh dari penulis, mengucapkan terima kasih kepadanya karena jadi pembaca tunggal dan simpatisan dari sejak awalnya sampai akhir. Ia mengambil apa yang nampaknya jadi saran penuh novel situs – dan peralihan mencolok mulai terjadi. Dunia apokaliptik novel web-nya ditata mendadak mulai bertumpang-tindih dengan realitanya.

Mahakuisient Reader kemungkinan sudah mengetahui novel situs, tapi dia banyak memiliki teknisi permainan. Webtoon ini tampilkan banyak makhluk yang semakin tinggi yang dikenali sebagai rasi bintang yang dengan baik hati dihabiskan untuk inkarnasi mereka. Watak-karakternya dipandang berdasar perlakuan mereka, dan hadiah ini sering kekuatan gaib atau kontribusi yang berguna. Mereka dapat dianugerahkan coin, yang bisa mereka habiskan untuk toko ringkas yang jual beragam perlengkapan yang mengganti permainan. Salah satunya langkah paling efektif untuk memperoleh koin-koin ini untuk capai visi dan bertahan dari beberapa acara neraka mereka.

The Earth’s Chosen Savior: menanyakan makna dari kata ‘Juruselamat’
Sesudah semua umunusian sudah dilaksanakan pada planet kecintaannya, Bumi pada akhirnya penuhi maksudnya. Tetapi, planet ini mengirimi pesan ke semua penghuninya: itu akan mati dalam 42 hari, tapi beberapa ada yang diputuskan yang bisa menyimpan dari meninggalnya. Tetapi, visi penyelamat ini tidak sesimpel keliatannya. Mereka bukan hanya harus menantang monster menakutkan tapi juga hilangkan seseorang untuk menjaga kemampuan irit bumi mereka.

Tempatkan twist gelap pada jadi penyelamat, Juruselamat yang diputuskan Bumi menyorot faedah PK-ING, atau pemutar pembunuhan. Walau menaklukkan monster bisa hasilkan beberapa daya, itu kurang cukup dekat untuk capai apa yang sudah dilakukan beberapa penyelamat. Yang berbicara, beberapa penyelamat ini ialah substansi paling mengerikan di webtoon apokaliptik ini.

 

 

Baca Anime di westmanga