Tips Merawat Karpet Viscose Simak Berikut dan Terapkan Langsung!

Tips merawat karpet viscose ini wajib Anda ketahui apabila menggunakannya di rumah atau kantor. Jenis karpet yang satu ini perawatan khusus untuk mempertahankan kualitasnya.

Bahan dari jenis karpet viscose merupakan sutra sintetis yang memberikan kesan mewah dan bernilai estetika tinggi. Sehingga apabila rumah ingin terlihat berkesan mewah, Anda bisa mempertimbangkan penggunaannya. Kami sarankan Anda juga simak bagaimana agar perawatannya tidak merusak jenis karpet ini dan tetap mempertahankan kebersihannya nanti.

“kunjungi juga: jasa cuci sofa jogja

Tips merawat karpet viscose

Tips Merawat Karpet Viscose Simak Berikut Ini

Bahan dari karpet jenis ini memiliki kemiripan dengan tekstur dari sutra. Bahkan sangat halus dan memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan lainnya. Tidak heran jika akhirnya banyak orang yang tertarik menggunakan karpet ini.

Membersihkan dengan Alat Khusus

Pertama kami lebih menyarankan Anda untuk membersihkan karpet ini menggunakan alat bernama vacuum cleaner. Pembersihan seperti ini jelas akan menghilangkan debu dengan cukup efektif. Pasalnya alat ini akan melakukan penyedotan kotoran yang menempel pada karpet ini sampai tuntas.

Nah, silakan mencoba untuk menggunakan alat ini sekarang juga lalu bandingkan. Jika hanya menggunakan sapu biasanya tidak akan bekerja dengan baik sampai ke pembersihan yang mendalam.

“baca juga: cuci kasur jogja

Langsung Bersihkan Kotoran yang Mengenai Karpet

Kedua kami sarankan Anda untuk langsung melakukan pembersihan terhadap kotoran apapun yang menempel di karpet tersebut. Oleh karena itulah akan lebih baik jika Anda memperhatikan kotoran yang baru saja mengenai karpet ini.

Jika Anda membiarkan kotoran tersebut dan menunda pembersihan akan berakibat fatal karena bisa menimbulkan bau. Maka dari itulah mulai sekarang silakan untuk membersihkan kotoran yang mengenai karpet secepatnya.

Menggunakan Alat Pembersih yang Lembut

Terakhir tetap perhatikan ketika mencucinya, pilih spons saja untuk menggosok karpet ini. Hindari penggunaan sikat yang bisa merusak teksturnya tersebut. Gosok saja secara ringan tanpa merusaknya, sehingga nantinya kita bisa mendapatkan kondisi terbaiknya.

Ketika mencuci pastikan untuk Anda menggunakan shampo atau pembersih yang khusus. Agar kualitas karpet tetap terjaga sampai jangka panjang.

Tips merawat karpet viscose ini bisa Anda terapkan sekarang juga. Pengguna jenis karpet ini wajib ketahui, tanpa perlu khawatir sama sekali akan merusaknya.