Spesifikasi Daihatsu Ayla MC

spesifikasi daihatsu ayla

Tipe Daihatsu Ayla

Astra Daihatsu Ayla minor change memiliki 7 tipe, tersedia transmisi manual dan otomatis. Untuk mesin Daihatsu ayla 1000cc ada 4 tipe yaitu Ayla D, Ayla D plus, Ayla X dan Ayla X deluxe, tipe M sudah dihilangkan. Untuk mesin Daihatsu Ayla 1200cc ada 3 tipe yaitu new Ayla 1.2X, Ayla 1.2R dan Ayla 1.2R deluxe.

Mesin Daihatsu Ayla

Mesin Daihatsu Ayla MC masih sama seperti yang digunakan pada model Ayla sebelumnya yaitu mesin 1KRDE Dohc VVTI untuk mesin 1000cc Ayla dan mesin 3NRVE Dohc Dual VVTI.

Mesin Ayala 1000 cc 3 silinder mampu menghasilkan tenaga maksimum 65 hp pada 6000 rpm dan torsi 86 Nm pada maksimum 3600 rpm, sedangkan mesin Ayala 1200 cc mampu menghasilkan tenaga 88 hp pada maksimum 6000 rpm d 8-4200 rpm 8-4200 rpm Dua jenis mesin Daihatsu Ayla tangguh dan sangat irit bahan bakar.

Daihatsu Ayla Exterior

Dari luar, new Daihatsu Ayla MC terlihat lebih brutal dengan ubahan pada grill depan, fog lamp depan, aerokit depan dan belakang, platform baru berupa spion Led sama persis dengan Trios, new 14 inci. desain roda dan lampu cap belakang memiliki LED.

Desain grill depan mirip dengan mobil konsep ayla turbo yang sempat dipamerkan di IIMS, sehingga lampu kabut juga diubah menjadi lebih sporty dari sebelumnya, hal ini otomatis akan meningkatkan penjualan PT Astra Daihatsu Motor.

Interior dan fitur Daihatsu Ayla

Di dalam, fitur baru Daihatsu Ayla telah ditambahkan, yaitu audio head unit dengan layar sentuh, audio steering switch, AC digital yang memudahkan untuk mengontrol daya AC, spion lipat otomatis untuk melipat spion dari dalam dengan menekan tombol tombol. tombol, dan desain kursi yang lebih dinamis.

Perbedaan Spesifikasi Daihatsu Ayla MC

Untuk memudahkan sobat Daihatsu mengetahui perbedaan spesifikasi sebelum memutuskan membeli, saya buatkan gambar dan tabelnya.

Jika anda berminat untuk melakukan pembelian Daihatsu Ayla silahakn kunjungi https://daihatsukediri.id Jangan sampai anda kehabisa promo akhir tahun. Semakin anda menunda pembelian di akhir tahun anda bisa jadi anda nanti tidak kebagian unit.