Sewa Bus Kecil Jakarta Ke Lembang Dengan Harga Terjangkau!

Sewa bus kecil Jakarta ke Lembang bersama rombongan merupakan hal yang banyak diidamkan oleh para wisatawan. Perjalanan yang cukup jauh untuk ditempuh dapat dilalui dengan kegembiraan di dalamnya bersama rombongan.

Dengan sewa bus kecil ke Lembang dari Jakarta akan membuat keakraban antara rombongan yang satu dengan lainnya lebih erat. Hal ini disebabkan oleh kebersamaan yang akan terjadi di dalam bus tersebut.

Untuk kamu yang sedang mencari sewa bus kecil murah Jakarta Lembang bisa langsung hubungi Batavia Travel Wisata. Kamu akan dapatkan banyak penawaran harga di penyedia jasa tersebut.

Bahkan untuk kamu yang ingin sewa bus medium ke Lembang dari Jakarta pun tersedia di Batavia Travel Wisata. Dan jenis kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan favorit yang dipilih oleh para wisatawan yang hendak berlibur menggunakan bus.

Sama hal nya dengan jenis bus kecil, untuk sewa bus medium murah Jakarta Lembang juga bisa kamu dapatkan. Tidak hanya harganya saja yang murah tetapi untuk fasilitasnya pun bisa dikatakan cukup mewah.

Jika takut kurang kursi penumpangnya, kamu bisa sewa bus 3/4 Jakarta Lembang untuk jenis kendaraan yang lebih besar. Dan pastinya dapat menampung banyak rombongan di dalamnya lebih dari jenis kecil dan medium.

Soal harga sewa bus kecil ke Lembang dari Jakarta sudah tidak perlu ditanyakan lagi, pastinya terjangkau.

Bahkan untuk harga sewa bus medium ke Lembang juga cukup murah dibanding penyedia jasa lainnya. Untuk cek harga dan cek segalanya bisa kunjungi bataviatravelwisata.com.

Tempat Menarik Untuk Liburan Di Lembang

Siapa sih yang tidak tahu Lembang? Salah satu tempat yang menjadi tujuan banyak wisatawan terutama asal Jakarta. Karena disini kamu bisa dapatkan suasana berbeda dengan daerah Jakarta. Kamu bisa dapatkan suasana yang sejuk dan asri, jauh berbeda dengan kepadatan daerah Ibukota. Maka dari itu, ketahui beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi di daerah Lembang.

Curug Dago Lembang

Awal, kita langsung bahas salah satu hidden gem yang terdapat di wilayah Lembang. Tempat yang satu ini menyuguhkan panorama air terjun ataupun curug. Curug ini mempunyai ketinggian dekat 12 m. Buat ujung atas aliran air ada di antara gundukan tanah dengan dikelilingi banyak tumbuhan bambu. Biasa orang menyebutnya Curug Dago Lembang.

Bayaran masuk ke tempat ini cuma 12- 15rb buat 1 orangnya. Tidak hanya curug, kalian hendak disuguhkan salah satu aset sejarah dari seseorang raja asal Thailand. Aset itu berbentuk prasasti dengan wujud yang menyamai gazebo. Bila mau berkunjung kesini dapat sekaligus sewa bis medium Jakarta Lembang.

Farm House Lembang

Apabila lagi sewa bis kecil Jakarta Lembang jangan kurang ingat mampir ke Farm House Lembang. Salah satu spot buat liburan bersama keluarga. Tempat ini tidak sulit pula buat dijangkau. Posisi tempat yang terletak di Jalur Raya Lembang sehingga gampang buat didatangi.

Karakteristik khas dari tempat ini merupakan nuansa alam yang fresh serta sejuk diiringi dengan balutan style eropa di tiap titiknya. Sehingga sesuai sekali buat dijadikan salah satu spot gambar yang dapat kalian abadikan. Apalagi tempat ini sediakan pula banyak spot spesial yang dapat dijadikan difoto. Sebagian spot itu semacam rumah hobbit, komplek perumahan style eropa, daerah halaman bunga serta spot jembatan cinta.

Buat menaikkan kesan eropa yang ditimbulkan kala difoto dapat sewa baju khas eropa di tempat ini. Dengan budget yang dikeluarkan buat sewa baju ini nyatanya worth it. Apalagi spot jembatan cinta yang terdapat disini menaruh mitos apabila memasang kunci gembok sejoli di jembatan hendak membuat ikatan langgeng. Tidak butuh khawatir bila tidak bawa gemboknya disini ada pula tempat pembelian kunci gembok buat digunakan.

Tidak cuma spot buat gambar saja, disini ada pula spot- spot buat istirahat serta buat membeli santapan. Kala melaksanakan rehat maupun makan disini hendak ditemani atmosfer sejuk alam khas Lembang. Hendak menaikkan kenyamanan kala istirahat di tempat ini.

Apalagi buat kalian yang liburan bersama anak, disitu terdapat spot buat anak berhubungan langsung dengan hewan. Hewan yang terdapat disitu meliputi Angsa, Domba, Kambing, Kelinci, Kuda, Iguana serta Burung.

Apabila kalian mau berkunjung dapat tiba antara jam 09. 00– 21. 00. Buat bayaran masuknya merupakan 25rb/ orang diluar dengan bayaran parkir kendaraan kalian. Kamu bisa kunjungi dengan sewa bus kecil Jakarta ke Lembang di Batavia Travel Wisata.