Rockets libas lawannya

Pasukkan muda Houston Rockets berhasil atasi perlawanan Utah Jazz. Meski bermain tandang, Rockets tidak gentar sama sekali dengan Jazz sedang berada di papan atas saat ini berbanding terbalik dengan mereka yang dijurang klasemen.

Kuarter pertama dimulai, Rockets langsung melancarkan serangan dan terus mendominasi permainan yang membuat Jazz kewalahan dan menutup kuarter pertama dengan 36-27. Dikuarter kedua Jazz mulai menemukan permainan terbaik mereka dengan berbalik unggul sixty two-57.

Pada kuarter ketiga setelah turun minum pasukan Rockets kembali mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Dan rencana ini berhasil membuat mereka kembali mendominasi dan berbalik unggul 83-81. Akhirnya pada kuarter terakhir Rockets sukses mempertahankan keunggulan mereka dan menutup laga dengan kemenangan atas tuan rumah Jazz, 116-111.

Pemain cadangan Rockets jadi faktor penting dalam kemenangan ini dengan 47 poin berbanding 29 dari Jazz. Christian wood mencetak double-double thirteen poin dan 15 rebound.

—–

Pertandungan seru terjadi saat Sacramento Kings menjamu Detroit Pistons. Kedua tim silih berganti dalam memimpin perolehan poin dengan general 11 dan 10 kali poin kedua tim tersebut berimbang. Laga dimulai dengan tim tamu di kuarter pertama dengan 33-26. Lalu Kings mengambil alih permainan dikuarter kedua dan menutup babak pertama dengan keunggulan 61-sixty six.

Usai jeda Pistons berhasil membalikan keadaan lagi dengan one zero five-103 diakhir kuarter ketiga. Dan saat kuarter penentuan laga kembali berjalan seru dan lebih menegangkan terutama saat kuarter terakhir tersisa 3 menit dan Kings tengah unggul 10 poin, 130-a hundred and twenty.

Publik tuan rumah tentunya sudah merasakan bahwa Kings akan meraih kemenangan mengingat waktu yang tersisa tak lebih dari 3 menit namun mereka memiliki keunggulan 10 poin. Akan tetapi punggawa Detroit Pistons tetap tampil tenang dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 133-131.

Pemain cadangan Pistons menjadi faktor utama kemenangan dengan total fifty five poin, berbanding 22 dari Kings. Terrence Davis menjalani malam dengan performa terbaik, ia mencetak 35 poin, 6 rebound, dan 3 help. Sementara Kelly Olynyk lah yang menjadi pemain terbaik di laga ini dengan 22 poin, 9 rebound, dan 5 help untuk Pistons.

 

tags: berita nbamain basket