Ponsel Terbaik, Ada Galaxy S22+

Mi eleven adalah suksesor dari Mi 10 yang masuk dalam jajaran flagship besutan Xiaomi. Cellphone top rate yang satu ini menawarkan performa andal di kelasnya dengan chipset tercanggih dari Qualcomm, yakni Snapdragon 888 (5nm).

Pada acara peluncuran yang digelar pada April 2021 lalu, % merilis beberapa hp terbaik tipe ponsel ke pasar Indonesia, dan salah satunya adalah tipe X3 pro sebagai salah satu tipe andalan percent.

Pada bagian depan atau layarnya, X3 pro ini memiliki bentang layar yang cukup luas, yaitu seluas 6.Sixty seven hp terbaru inci dengan jenis layar IPS lcd 120Hz HDR10 dengan kerapatan 395 ppi.

Tidak kalah dengan ponsel masa kini, p.C. X3 pro juga dilengkapi empat lensa pada kamera utama dengan rincian lensa extensive beresolusi 48 MP, lensa ultrawide dengan resolusi 8 MP, lensa macro 2 MP, dan lensa depth 2 MP.

Sedangkan untuk kamera selfie, percent juga menyematkan 1 lensa extensive dengan resolusi 20 MP dengan tipe kamera punch hollow yang tidak akan mengganggu bentang layarnya.

P.C. X3 pro ini memiliki chipset Qualcomm yang cukup mumpuni, yaitu Snapdragon 860 (7 nm) dengan dua pilihan memori internal sebesar 6/128 GB dan 8/256 GB.

Meskipun memiliki memori inner yang cukup lega, ponsel ini masih dilengkapi dengan microSD sehingga ruang penyimpanan bisa ditambahkan.

Ponsel ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup luas sebesar 5160 mAh dengan tipe baterai Li-Po. Bahkan ponsel ini sudah disertai fitur rapid charging 33 W yang menjadi standar ponsel masa kini.

Bahkan menariknya lagi Mi 11 adalah perangkat smartphone pertama di Indonesia yang membawa prosesor unggul ini. Xiaomi telah memilih RAM jumbo 8GB dan penyimpanan internal 256GB untuk membantu kinerja splendid cepat Mi 11.

Bukan hanya sektor dapur p.C. Saja yang unggul, namun Mi 11 juga membawa spesifikasi show yang mengesankan. Layar besarnya menggunakan panel AMOLED yang sudah beresolusi WQHD+ (1440 x 3200 piksel), membawa refresh price 120Hz, dan In-display fingerprint sensor.

Ukuran yang ditawarkan pun tergolong sangat memuaskan di angka 6.Eighty one inci. Oleh sebab itu tak mengherankan jika banyak pengguna menyukai kualitas tampilan yang diberikan Mi 11. Pada notch di atas layar tersebut terdapat sensor huge untuk selfie dengan resolusi 20MP.

Sebagai varian ‘ultra’ yang menunjukkan kualitasnya, Mi 11 ultra dihadirkan oleh Xiaomi dengan desain kekinian dan komponen yang menggoda sehingga tak heran di-cap sebagai salah satu smartphone terbaik hingga lini.

Mi 11 extremely memang terlihat elegan dengan bezel tipis dan dimensi slender. Layarnya memiliki ukuran 6.81 inci dengan tingkat resolusi tingggi mencapai 2K (1440 x 3200 piksel) dan kerapatan piksel berada di angka 515 ppi. Seolah belum cukup, Mi eleven extremely menawarkan excessive refresh fee 120Hz dan contact sampling rate 480Hz untuk navigasi extraordinary mulus.

Beralih ke jeroannya, Mi eleven extremely diotaki oleh SoC andalan Qualcomm tahun lalu, yakni Snapdragon 888. Chipset 5G dengan CPU Octa-middle yang satu ini bekerja sama dengan GPU Adreno 660 sebagai pemroses grafis yang lebih efisien dari pendahulunya. Xiaomi pun dengan bermurah hati membekali Mi eleven ultra dengan RAM jumbo hingga 12GB beserta memori inner sebesar 256GB.

Mi eleven ultra membawa kemampuan fotografi piksel binning four-in-1 dalam konfigurasi kameranya. Di bagian punggung, terdapat susunan triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 48MP, dan kamera periskop telephoto yang juga beresolusi 48MP. Sementara untuk keperluan swafoto Mi eleven ultra memiliki kamera depan 20MP.

Seluruh kinerja menawan dari Mi eleven extremely didukung penuh oleh baterai five.000mAh dan teknologi rapid price 67W.

Sedangkan untuk kamera belakangnya Xiaomi telah membekali Mi 11 dengan triple kamera yang memuat 108MP kamera utama, 13MP kamera ultra-huge, dan 5MP kamera makro. Mi eleven mengklaim bahwa kamera utama tersebut bisa melakukan rekaman video hingga 8K pada 24/30fps.

Mi 11 mengemas baterai 4.600mAh dan speedy charging 55W, mendukung wireless charging, dan opposite wireless charging 10W.