PANDUAN EVENT HANGOUT SAYU

Into the Perilous Labyrinth of Fog. Meski tidak sebesar dua update sebelumnya, para penggemar setidaknya tetap disuguhkan dengan banyak variasi konten baru yang siap mengisi kegiatan seru di dalam gamenya. Salah satu konten yang selamanya menjadi highlight di beberapa update terakhir adalah tambahan episode untuk event hangout, yang pada update barunya ini telah beri tambahan event baru untuk dua cii-ciri Inazuma yakni Sayu dan Thoma.

Mengikuti guide dari teman media kita di GamerBraves, pada artikel kali ini kita juga merangkum wejangan lengkap bagi kamu yang mendambakan ikuti event hangout Sayu dan Thoma dan juga mendapat semua endingnya. Daripada berlama-lama, langsung saja simak detailnya di bawah ini!

PANDUAN EVENT HANGOUT SAYU

Seperti biasa, kamu membutuhkan dua Story Key untuk terhubung event hangout untuk satu episode karakter. Sebagai pengingat kamu mampu meraih Story Key dengan menyelesaikan daily quest, menjadi pastikan untuk selamanya meluangkan login untuk mengklaim kunci sebanyak-banyaknya, karena di tiap tiap update akan selamanya ada tambahan event hangout baru dan episode cerita privat untuk cii-ciri 5-Star.

– A Mysterious Order –
Pilihan opsi dialog dan rutenya:

“Thank you, that will certainly help.”
–> Untuk meraih ending Everything in Moderation, Like Soaring Through the Skies, Definitely No Work Today!, With the Trees
“While you are making enquiries, I shall continue investigating on my own, just to be safe.”
–> Untuk meraih ending The Best Rest, Little Sayu’s Troubles

– Give it Up! –

Pilihan opsi dialog dan rutenya:

“Growing taller is what you really care about, isn’t it?”
–> Untuk meraih ending Everything in Moderation, Like Soaring Through the Skies, Definitely No Work Today!
“I can see that you’re tired, but it’s not good to neglect your work either.”

–> Untuk meraih ending With the Trees

Setelah itu kamu akan mendapat opsi dialog lanjutan:

“Sleep alone isn’t enough to make you grow taller.”
–> Untuk meraih ending Everything in Moderation, Like Soaring Through the Skies
“It’s not the amount of sleep but the quality of sleep that’s keeping you from growing.”
–> Untuk meraih ending Definitely No Work Today! ending

– Bottleneck Breaking –

Pilihan opsi dialog dan rutenya:

“Do you still wish to continue?”

–> Untuk meraih ending Everything in Moderation
“Eating like this might have a negative effect on your health. Maybe we should consider other options.”

–> Untuk meraih ending Like Soaring Through the Skies
Setelah meraih ending ini kamu akan mendapat achievement Dish Effect: Mobility Decreased.

Sementara untuk opsi kedua, kamu akab dipandu untuk terlibat dalam pertempuran melawan kelompok Treasure Hoarder. Jika kamu memiliki Sayu dalam party, versi trialnya akan diganti dengan cii-ciri yang kamu punya. Setelah itu kamu mampu melanjutkan dialognya untuk meraih ending.

– Operation Substitution –
Untuk porsi ini kamu akan dibawa dalam tantangan berlari dan menghindari jebakan yang ada di sepanjang jalan, sebelum saat pada akhirnya terlibat dalam pertempuran solo melawan slime raksasa cuma dengan pakai Sayu. Selama berhasil melewati tantangan ini kamu akan mendapat achievement Mujina-Class Ninja. Setelah itu kamu cuma perlu ikuti dialognya untuk meraih ending baru.

– Sleep Alone Can’t Wait –
Rute ini mempunyai kamu dalam pertempuran melawan slime Pyro untuk mendukung Sayu menghalau beberapa jebakan. Dari sini kamu mampu melanjutkan progress ke Grand Narukami Shrine dengan melewati para penjaga yang mampu cukup memakan waktu, menjadi sebaiknya ambil rute paling safe yakni dengan berenang dari bawah Shrine untuk meraih obyek tanpa banyak halangan. Setelah itu kamu cuma perlu ikuti dialognya untuk meraih ending berbeda lagi.

– Shuumatsuban Suspicions –
Pilihan opsi dialog dan rutenya:

“Tell us the truth, nomor more lies!”
–> Untuk meraih ending The Best Rest
“Save it for the Yashiro Commission. I’m sure they’d love to hear your story.”
–> Untuk meraih ending Little Sayu’s Troubles

Ending The Best Rest melibatkan porsi pertempuran melawan Kairagi yang mana kamu akan ulang dibantu oleh Satu dalam party Genshin Impact Guide, saat opsi lainnya tidak memiliki porsi pertempuran sehingga kamu mampu meraih ending dengan lebih mulus. Jika berhasil terhubung semua ending yang ada, kamu akan mendapat achievement Taller by Half.

Secara keseluruhan ini adalah event hangout yang terlampau solid, di mana pada akhirnya kita mampu lihat segi lain dari kepribadian dan juga keseharian Sayu, bahkan lihat desainnya tanpa pakai hoodie dengan ekspresi lebih ceria di tidak benar satu ending cardnya.