Model – Model Cincin Nikah Mewah

Model Cincin Nikah Mewah yang bertengger di jari manis suami istri melambangkan komitmen antara kedua belah pihak yang diikat oleh ikatan pernikahan.

Cincin nikah melambangkan janji suci yang dibuat pada hari pernikahan oleh kedua pasangan.

Kombinasi Batu Permata

Apakah Anda membutuhkan kilau warna-warni di jari Anda sebagai pengantin, Toppers?

Ini berarti Anda memerlukan berbagai batu permata pada cincin nikah Anda. Ada banyak batu permata yang biasa digunakan untuk menghiasi perhiasan.

Amethyst, safir, ruby, onyx, aquamarine, dan batu permata lainnya ada di antara mereka. Selain warna batu yang cantik alami, Anda juga bisa memilih bentuk yang sesuai untuk dikenakan pada cincin nikah.

Kombinasi Cincin Tunangan

kombinasi cincin pernikahan dan pertunangan

Weddingbee menyediakan gambarnya.

Masih kesulitan menentukan desain cincin nikah yang unik? Pertimbangkan model ini, yang menggabungkan cincin pertunangan dan pernikahan menjadi satu. Kedua cincin ini sebenarnya memiliki arti yang berbeda

Namun, dengan memadukan cincin pertunangan dan cincin nikah, Anda bisa memperingati dua momen bahagia ini dalam satu cincin. Sebagai alternatif, Anda dapat memodifikasi cincin agar dapat dipisahkan atau digabungkan.

 

Lingkaran Cincin dengan Takik

Anda bisa berkreasi dengan lingkaran cincin pada model cincin nikah unik berikutnya. Toppers, lingkaran cincin nikah tidak harus mengikuti model pada umumnya. Dengan menjorokkan lingkaran cincin, Anda bisa membuat cincin nikah yang anti-mainstream. Jika Anda memilih model cincin nikah unik ini, pastikan ukurannya pas di jari Anda, karena akan mudah lepas.

 

Gambar Hati Menyatu

Model cincin dengan aksen gambar hati yang terbagi menjadi dua cincin menjadi salah satu model cincin nikah unik selanjutnya. Secara umum, hati adalah gambar atau simbol yang paling sering dipilih, tetapi jika Anda dan pasangan memiliki ide yang berbeda, tidak apa-apa. Asalkan memiliki konotasi romantis jika digabungkan.

 

Model Cincin Giok

Giok bisa digunakan untuk menghiasi cincin nikah Anda selain batu pertama. Penggunaan batu giok sebagai aksen utama cincin nikah menciptakan tampilan yang mencolok sekaligus mewah. Giok, yang berasal dari Tiongkok, melambangkan cinta, kemurnian, kekuatan, ketulusan, keberuntungan, keindahan, ketenangan, kebijaksanaan, kesetiaan, keadilan, dan harga diri. Oleh karena itu, jika Anda memilih model cincin nikah yang elegan ini, selain melambangkan janji suci, juga melambangkan sederet makna berharga dari batu giok.

 

Model Cincin dengan Inisial Nama

Toppers, sudah menjadi praktik umum untuk mengukir nama di bagian dalam cincin. Sebagai gantinya, Anda dapat mengukir inisial Anda dan pasangan di cincin nikah.

Bingkai cincin atau deretan berlian yang disusun membentuk inisial huruf dapat digunakan untuk membuat inisial nama pada cincin nikah.