Kunang-Kunang Tent Resort NFT Resort Pertama di Banyuwangi

Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi – Belakangan ini Jagat Raya media sosial sedang dihebohkan dengan penjualan foto Selfie Ghozali dalam bentuk NFT atau Non Fungible Token melalui Marketplace Opensea yang terjual tembus hingga 14 Milyar . Foto Selfie yang diambil sejak tahun 2017 hingga 2022 itu awalnya dijual 46rb perfoto atau USD 3 dan harga semakin tinggi seiring banyaknya peminat yang membeli Foto Selfie berbentuk NFT tersebut, dan kini sudah terjual 92 juta perfoto atau 2 ETH ( Ethereum). Karena hal inilah, kini banyak masyarakat ramai membicarakan Aset Digital berbentuk NFT.

Dan tahukah kamu, bahwa di Banyuwangi juga terdapat sebuah Resort yang melakukan penawaran dengan metode lelang dan pembelian langsung melalui Marketplace Refinable NFT di Tahun 2021 kemarin. Dimana resort tersebut memiliki konsep yang unik dan menarik sehingga mampu menarik perhatian investor dan menghimpun penjualan NFT 52 Milyar. Resort tersebut adalah Kunang – Kunang Tent Resort yang akan segera dibuka tahun ini.

Kunang – kunang Tent Resort merupakan Resort pertama di dunia  yang bisa menghimpun penjualan NFT hingga 3.650.000 USD atau setara dengan 52 Milyar Rupiah pada Juni – Agustus 2021 kemarin melalui penawaran proyek resort dan lelang oleh perusahaan investasi properti berbasis Blockchain asal Hong Kong, Labs Group. (Sumber : https://propertiindonesia.id/post/ada-di-indonesia-nft-resort-pertama-di-dunia-ini-berhasil-menghimpun-3650000-dollar) 

Ada banyak  paket istimewa bagi pemegang NFT, khusus ketika menginap di resort selama kepemilikan NFT mereka masih berlaku, di antaranya, transportasi limosin menuju Kunang Kunang Resort, welcome meal, sarapan untuk dua orang serta berbagai paket lainnya. Bahkan, kebebasan menginap di Kunang – kunang Tent Resort selama 30 Tahun loh!

Kunang-kunang Tent Resort berada di tebing yang dikeliling area persawahan

Penginapan yang mengusung konsep tidak biasa, dengan lokasi ditengan persawahan kaki Gunung Ijen ini tentunya akan menjadi salah satu pilihan wisatawan saat datang ke Banyuwangi untuk mendapat pengalaman menginap yang luar biasa. Kunang – Kunang Tent Resort akan menjadi Hidden Gem yang wajib dikunjungi saat akan berkunjung ke Kawah Ijen.

Kunang – Kunang Tent Resort dibangun sejak awal tahun 2020 dengan luas Lahan 6800 Sqm oleh developer Gravity Resort, (sebuah perusahaan Boutiqe Hotel dan Resort yang berkantor di Shanghai – China ) Tak heran jika, konsep bangunan yang dibuat sangat mewah dan eksklusif. Resort ini dibangun di kawasan Dusun Panggang Desa Licin Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi.

Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi

Kamar unik di Kunang-kunang Tent Resort

Konsep bangunan yang diusung sangat menarik, yakni bangunan berupa Dome Raksasa atau Luxury Glamps di sekitar tebing dekat sungai dengan fasilitas kamar mewah Hotel berbintang. Ada sekitar 15 Dome yang dibuat dengan pemandangan yang berbeda, dari pemandangan persawahan hingga pemandangan sungai yang menenangkan. Disini pengunjung akan dimanjakan oleh keindahan alam yang menyatu dengan kemewahan hotel berbintang sehingga siapapun yang datang kesini akan pulang membawa kesan yang menyenangkan.

View dari dalam kamar

Bagaimana sudah tertarik belum untuk membeli NFT Proyek Resort ini? Kapan lagi kita bisa merasakan bersantai dan menginap di Luxury Glamps milik sendiri?

Untuk saat ini Kunang – kunang Tent Resort masih belum dibuka secara resmi, bisa follow akun kami untuk informasi lebih lanjut baik reservasi kamar maupun perjalanan ke Kawah Ijen.