Klaster Terbaru Puri Canary

Kawasan perumahan Grand Batavia Puri Jaya telah meluncurkan klaster terbaru, Puri Canary. Lokasinya bersebelahan dengan klaster Pelican. Harga mulai Rp 400 jutaan dan bisa dicicil 18 kali.

Grand Batavia Puri Jaya terus mengembangkan kawasannya dengan klaster-klaster baru, untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat, dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan pengembangan kawasan yang lebih baik.

Sejak bulan Februari 2022 lalu, telah merilis klaster terbaru, Puri Canary. Lokasinya berada di sebelah klaster Pelican. Luas lahan klaster sekitar 2 hektar dan akan membangun sebanyak 198 unit.

PT Jaya Garden Polis, pengembang dari kawasan hunian Puri Jaya, merupakan anak perusahaan dari PT Jaya Real Property, Tbk. Mengembangkan perumahan di Puri Jaya (Pasar Kemis) dan kawasan pergudangan Bizland Jaya.

PT Jaya Real Property, Tbk (JRP), salah satu pengembang terkemuka dan terbesar di Indonesia. Tercatat sebagai anggota REI pertama. Pengembang kawasan hunian Bintaro Jaya, Graha Raya, Jaya Imperial Park, Serpong Jaya, Jaya Ancol Seafront, dan Puri Surya Sidoarjo, Surabaya.

Kawasan properti lain yang telah dikembangkan, yaitu Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Xchange Mall, Plaza Slipi Jaya, serta kondominium Kemang Jaya, Bintaro Plaza Residences, The Accent, Apartemen Emerald Bintaro, dan Silktown, Alam Sutera.

Hunian terdiri atas dua tipe. Tipe pertama Crested dengan luas bangunan 31 m2 dan luas tanah 60 m2. Tipe kedua, Cinnamon (46/60 m2). Kedua hunian ini memiliki dua kamar tidur. Khusus tipe Cinnamon, ada tambahan satu kamar mandi.

Klaster yang dikembangkan di kawasan perumahan Puri Jaya memiliki keunggulan lokasi. Hanya berjarak 15 menit dari Gerbang Tol Cikupa dan 25 menit dari Stasiun Tangerang.

“Fitur klaster dan kualitas bangunan juga terjamin baik. Penggunaan bata merah, dinding ganda pembatas antarhunian, dan jaringan utilitas bawah tanah, menjadi kunggulan kawasan Puri Jaya,” ucap Putra Samodra Pratama, Manajer Pemasaran Puri Jaya.

Harga mulai dari Rp 400 jutaan, dapat dicicil hingga 18 kali, sudah termasuk biaya AJB dan BPHTB. Selama bulan Ramadhan ini, konsumen juga akan mendapatkan gratis AC untuk tiap kamar dan internet gratis, serta cashback (syarat dan ketentuan berlaku).

Info saja, setiap pengembangan klaster baru di Puri Jaya, selalu laris manis. Klaster terakhir, Pelican, juga sudah sold out dan sedang dibangun. Manfaatkan promo kali ini untuk memilih Puri Canary sebagai hunian keluarga Anda.