Informasi Apa Yang Bohong Di Google

Salah satu tempat sumber mencari informasi yang banyak digunakan seluruh dunia adalah google. Bagai mana tidak, semua informasi ada di google. Kita hanya perlu mengetik kata kunci apa yang mau kita cari, kemudian google akan mencarikannya untuk kamu, setelah itu muncul lah beberapa pilihan artikel dari berbagai website muncul yang sesuai dengan katakunci yang kamu ketik.

Tak heran website berita selalu menguasai halaman satu google untuk bidang informasi. Tak sedikit juga banyak website yang menyebar berita kebohongan. Nah, kami akan merangkum apa saja berita bohong yang pernah tersebar di google.

1. Peramal Mba Yu Meninggal

Ini merupakan berita bohong yang dibuat oleh orang yang bersangkutan langsung. Diduga berita ini di keluarkan hanya untuk mencari sensasi dan mencari panggung saja. berita ini dimulai ketika managernya memberi tahu public bahwa peramal mba yu meninggal dunia.

Karena beberapa waktu yang lalu sempat heboh mengenai ramalan yang pernah dia sampaikan, yang membuat banyak para netizen mempercayai ramalan tersebut. Lagi hebohnya isu ramalan tersebut, tiba – tiba saja dikabarkan mba yu meninggal.

Berita ini cukup menarik perhatian publik, dan mengundang media untuk mencari informasi apakah benar atau hanya sekedar sensasi.

Setelah di selidiki ternyata ini hanyalah kebohongan belaka, namun netizen tidak semerta – merta langsung menghujat peramal tersebut. Malah seperti biasa saja. Atau karena tertutup berita lain yang lebih heboh.

2. Dr Laser Bohong

Dari pencarian google, kata kunci dr laser bohong juga banyak sekali pencariannya. Dimana beredar informasi yang menjelekkan suatu alat kesehatan. Dari informasi yang beredar ternyata berita itu adalah bohong belaka dan hanya ingin menjatuhkan suatu perusahaan.

Ini di dasari dengan persaingan antar kompetitor. Dimana untuk menurunkan penjualan tertentu. Persaingan ini memang sudah umum terjadi dengan menyebar fitnah dan lain sebagainya. Padahal kenyataannya dr laser tidak berbohong dan memang memiliki manfaat.

Manfaat yang diberikan berhubungan dengan darah, dimana dr laser mengembalikan kualitas darah agar pemulihan dan pencegahan penyakit berbahaya bisa diatasi. Selain itu alat ini juga tayang di televisi dengan acara dr laser metro tv.

Itulah 2 contoh berita bohong yang tersebar di google, nanti akan kami tambah kan jika menemukan informasi bohong lainnya, terima kasih.