Harga Paket ke Bali yang Sering Menjadi Pilihan Wisatawan

Siapa sih yang tidak ingin berlibur dan melakukan wisata ke Bali? Bali memang menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler dan paling banyak diminati wisatawan. Entah wisatawan domestik maupun mancanegara, semua tak ingin ketinggalan untuk berlibur ke pulau Dewata ini. Tingginya minat wisatawan membuat adanya harga Paket Tour ke Bali yang berbeda-beda. Ada paket dengan harga yang mahal, namun tak sedikit yang menawarkan paket dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan ada penyedia jasa perjalanan yang menawarkan tour ke Bali murah.

Penasaran dengan harga-harga paket wisata ke Bali? Bagaimana fasilitas yang didapatkan dengan harga murah? Apakah rekomended? Untuk membunuh rasa penasaranmu, yuk perhatikan beberapa ulasan tentang harga paket berlibur ke Bali yang sering dipilih wisatawan berikut ini. 

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Mungkin paket 3 hari 2 malam adalah jenis paket yang terbilang sangat singkat. Ini disebabkan paket ini hanya memungkinkan kamu untuk menikmati liburan sesungguhnya hanya pada hari kedua saja. Sedangkan hari pertama hari saat kamu tiba dan hari ketiga adalah hari kepulangan. Dimana kamu pastinya tidak akan dapat memaksimalkan liburanmu pada hari pertama maupun ketiga.

Kendati demikian, paket jenis ini juga banyak diminati. Terutama bagi kamu yang memiliki kesibukan sangat padat. Dengan adanya paket ini, kamu bisa merasakan liburan untuk refreshing walau hanya sejenak. Apalagi ada banyak wisata dengan jalan searah dan berdekatan. Ini membuat kamu bisa mengeksplor banyak objek wisata selama seharian penuh.

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Paket tour ke Bali selanjutnya adalah paket tour selama 4 hari 3 malam. Harga paket ke Bali ini, tentunya lebih mahal jika dibandingkan paket sebelumnya. Namun dengan perbedaan harga yang cukup signifikan ini, kamu dapat menikmati suasana serta keindahan pariwisata di Bali dengan waktu yang lebih lama. Ini disebabkan jika memilih paket ini, kamu bisa berkeliling Bali selama tiga hari penuh. Sedangkan dua hari sisanya untuk perjalanan pulang dan pergi.

Dengan memakai paket Paket Tour Bali 4 hari 3 malam ini, kamu juga bisa lebih banyak mengeksplor tempat wisata indah di Bali. Selain itu, kamu juga lebih santai dan bebas untuk memilih tempat wisata apa saja yang akan kamu datangi. Tidak seperti paket 3 hari 2 malam yang hanya bisa memaksimalkan eksplor wisata dengan tujuan searah saja. Sehingga bukan hal yang aneh jika banyak orang yang lebih suka mengambil paket ini, ketika memutuskan untuk berlibur ke Bali.

Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam

Paket yang paling sering dipilih selanjutnya adalah paket 5 hari 4 malam. Paket ini banyak diminati, namun tidak sebanyak paket 4 hari 3 malam. Hal ini disebabkan, paket ini hanya cocok bagi kamu yang memiliki waktu berlibur yang panjang. Walaupun sebenarnya dengan paket ini kita akan bisa lebih puas menikmati keindahan Bali. Terlebih jangka waktu untuk mengeksplor tempat wisata begitu banyak. Namun sesuai lamanya waktu, harga paket ke Bali ini, termasuk paling mahal diantara paket wisata yang biasa dipilih oleh para wisatawan.