ETLE CCTV | Distributor ETLE CCTV Holowits

ETLE CCTV (Electronic Total Lossless Compression CCTV) adalah teknologi kompresi video yang digunakan dalam sistem CCTV (Closed Circuit Television) untuk menyimpan dan mentransmisikan video dari kamera ke monitor atau perangkat penyimpanan. ETLE CCTV menggunakan teknik kompresi video lossless, yang berarti bahwa tidak ada penurunan kualitas video yang terlihat oleh mata manusia saat proses kompresi.

ETLE CCTV menggunakan algoritma kompresi yang disesuaikan dengan karakteristik video yang akan dikompresi. Algoritma ini menganalisis setiap frame video secara terpisah dan menentukan area yang tidak perlu dikompresi, sehingga mengurangi ukuran file video secara signifikan tanpa menurunkan kualitas video.

ETLE CCTV juga menggunakan teknik kompresi yang disebut “delta encoding”, yang menyimpan perubahan yang terjadi dari frame ke frame daripada menyimpan setiap frame secara terpisah. Ini memungkinkan ETLE CCTV untuk menyimpan video dengan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengorbankan kualitas video.

CCTV ETLE memiliki kecepatan proses kompresi yang tinggi, sehingga tidak memakan waktu lama untuk menyimpan atau mentransmisikan video. CCTV ETLE juga memiliki kebutuhan daya yang rendah, sehingga lebih hemat energi dan lebih cocok untuk digunakan dalam sistem CCTV yang terpasang di lokasi yang akses listriknya terbatas. ETLE CCTV mudah diintegrasikan dengan perangkat lain dalam sistem CCTV, seperti kamera, monitor, dan perangkat penyimpanan.

Berikut Kelebihan ETLE CCTV :

 

  1. Kualitas video yang tinggi: ETLE CCTV menggunakan teknologi kompresi video yang tidak merusak (lossless), sehingga tidak ada penurunan kualitas video yang terlihat oleh mata manusia.

  2. Ukuran file yang kecil: Meskipun tidak merusak kualitas video, ETLE CCTV tetap mampu mengurangi ukuran file video secara signifikan, sehingga lebih mudah untuk disimpan atau ditransmisikan.

  3. Proses kompresi yang cepat: ETLE CCTV memiliki kecepatan proses kompresi yang tinggi, sehingga tidak memakan waktu lama untuk menyimpan atau mentransmisikan video.

  4. Penggunaan daya yang rendah: ETLE CCTV memiliki kebutuhan daya yang rendah, sehingga lebih hemat energi dan lebih cocok digunakan dalam sistem CCTV yang terpasang di lokasi yang akses listriknya terbatas.

  5. Mudah diintegrasikan: ETLE CCTV mudah diintegrasikan dengan perangkat lain dalam sistem CCTV, seperti kamera, monitor, dan perangkat penyimpanan.

Bagi kamu yang sedang mencari Distributor ETLE CCTV bisa langsung menghubungi PT. Sinergi Teknologi Internusa.