Cara Melacak Akun Instagram

Untuk yang kerap berasa ada account Instagram meresahkan, penting untuk ketahui langkah mencari account Instagram. Langkah ini telah bisa dibuktikan sanggup menolong beberapa pemakai Instagram yang berasa diincar oleh fake akun. Nach, artikel ini kali akan membahasnya dengan komplet.

Siaga Fake Akun di Instagram

Seringkali pemakai Instagram mengeluhkan dan berasa tidak nyaman karena dituruti oleh account yang sikapnya tidak lumrah. Nach, bisa saja account itu ialah fake. Fake akun ialah account yang menyengaja dikontrol seorang dengan beragam arah dan dapat bikin rugi pemakai Instagram.

Misalkan, dengan lakukan pengintaian sampai menipu yang dapat bikin rugi pemakai Instagram. Berlainan dengan pemakai Instagram yang kerap membagi peristiwa dan photo dirinya, fake akun malah selalu usaha sembunyikan identitas pribadinya. Untuk informasi tentang teknologi lainnya, anda bisa mengunjungi website Qareer.id. Website ini memiliki bermacam informasi terbaru tentang Aplikasi saat ini.

Langkah Mencari Account di Instagram

Instagram sudah mengaplikasikan mekanisme keamanan untuk jaga privacy tiap pemakainya. Meski begitu account fake masih banyak muncul dan benar-benar mengusik untuk beberapa pemakai Instagram. Oleh karenanya, kenalilah langkah mencari account Instagram sebagai berikut:

1. Check Identitas Account Instagram

Langkah mencari account Instagram yang pertama yakni dapat dilaksanakan dengan memeriksa info tentang identitas account itu. Bersyukurnya Instagram sudah melaunching feature yang bisa menolong pemakainya untuk ketahui info dari satu account.

Dengan begitu, langkah ini dapat menolong pemakai untuk ketahui identitas pemilik account yang ingin dijumpai. Triknya yakni:

●Buka Instagram.

●Pada kolom penelusuran tulis nama account yang ingin dijumpai identitasnya.

●Pada halaman profile, click menu tiga baris di sudut kanan.

●Klik menu ‘Tentang Account Ini’.

●Lihat darimanakah asal account itu dan kapan mulainya tergabung di Instagram.

●Klik ‘Nama Pemakai Account Sebelumnya’.

Bila account itu ialah fake, karena itu nama account awalnya kerap berbeda. Pemilik fake akun umumnya menyengaja kerap menukar nama agar pemakai yang lain tidak gampang mengincar account itu.

Langkah pencarian semacam ini benar-benar menolong pemakai Instagram untuk mengetahui fake akun. Menariknya, info yang diperlihatkan berkenaan identitas account Instagram pun tidak dapat diselinapkan karena feature ini atribut dari Instagram.

2. Mencari Lokasi Pemilik Account dengan IP Logger

Masih tetap ada langkah untuk mencari account Instagram yang meresahkan, yakni dengan memakai IP Logger. Langkah ini sanggup memberi info lebih detil berkaitan pemilik account Instagram. Berikut beberapa langkahnya:

●Buka profile account IG yang hendak dicari.

●Copy link dari account itu.

●Masuk ke website IP Logger.

●Tunggu beberapa menit sampai website memberi direct link.

●Copy link itu, lalu beri pada pemilik account yang ingin dicari.

●Pastikan pemilik account buka link itu.

●Jika pemilik telah mengeklik link itu, web akan tampilkan IP address.

●Masuk ke website IP Treker.

●Klik pilihan ‘Tracker Option’.

●Masukan IP address dari pemilik account IG.

●Tunggu sampai web tampilkan nama, lokasi terbaru dan identitas yang lain berkenaan account itu.

Mencari account Instagram memakai IP logger memang lebih sulit, tapi langkah ini memberi info lebih detil berkenaan account yang ingin dicari. Pemakai dapat ketahui lokasi terbaru kehadiran account itu.

Rintangan dari memakai IP Logger yakni minta sang pemilik account supaya mengeklik direct link. Rayu sang pemilik account supaya mengeklik account itu. Ngomong saja jika link itu berisi video atau gambar lucu.

Seperti itu langkah mencari account Instagram. Untuk yang berasa dituruti oleh account meresahkan, selekasnya kerjakan cara itu untuk ketahui apa account meresahkan itu fake atau mungkin tidak.