Photo Pake Handphone dapat Cuan? Coba Pakai Aplikasi Ini!

Penghasil Uang dari Jualan Photo Secara Online. Hobi memotret memang menyenangkan apalagi jika foto hasil jepretan bisa menghasilkan uang. Foto yang dapat menghasilkan uang tidak hanya foto hasil jepretan kamera canggih sejenis DSLR. Dengan kamera smartphone atau HP, Anda juga bisa menghasilkan uang.

Saat ini, kamera smartphone semakin canggih dan tidak kalah bagus dari kamera profesional. Tidak heran jika hasil jepretan smartphone memiliki kualitas yang bagus.

Aplikasi Foto Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang dari hasil jepretan HP, Anda bisa memanfaatkan aplikasi jual foto. Platform tersebut memang dirancang khusus untuk menerima penjualan foto, termasuk hasil jepretan HP.

Foto atau gambar yang dijual pada aplikasi jual foto memiliki harga yang bervariasi. Harga tersebut tergantung dari kualitas foto atau gambar yang dihasilkan. Semakin tinggi kualitas foto yang Anda hasilkan, semakin tinggi pula harga yang akan dipatok.

Di Google Play Store, Anda bisa menemukan banyak aplikasi tempat menjual foto. Berikut ini sejumlah aplikasi yang umum digunakan untuk menjual foto.

1.    Shutterstock Contributor

Aplikasi Shutterstock Contributor termasuk aplikasi yang tidak asing bagi para pecinta dunia fotografi. Aplikasi ini merupakan salah satu tempat untuk menjual foto dan mendapatkan uang dalam bentuk dollar.

Melalui aplikasi Shutterstock Contributor, Anda bisa menjual gambar foto, logo, vector, ilustrasi, music free royalty, maupun video footage.

Cara menjualnya pun cukup mudah. Anda hanya diminta untuk mendaftar sebagai contributor lalu mengunggah foto hasil jepretan HP atau smartphone.

Dari foto yang Anda jual, Anda akan mendapatkan bayaran sebesar 51%. Pembayaran yang Anda dapatkan dalam bentuk uang Dollar.




Website Shutterstok

 

2.    EyeEm

Aplikasi EyeEm juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menjual karya foto Anda. Dengan mengunggah foto, Anda bisa mendapatkan uang tambahan.

Cara daftar pada aplikasi EyeEm juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir yang disediakan aplikasi, melampirkan email, baru kemudian mengunggah foto dari kamera HP.

Pembayaran foto yang terjual dari aplikasi EyeEm hanya bisa ditransfer ke akun Paypal. Untuk itu sebelum menggunakan aplikasi EyeEm, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi maupun akun Paypal.

Aplikasi EyeEm

3.    Agora Images

Pengguna aplikasi Agora Images terdiri dari beberapa tingkatan, yaitu Junior, Advanced, Pro, dan Master.

Aplikasi ini sering mengadakan kontes untuk para penggunanya. Foto yang terpilih akan mendapatkan sejumlah hadiah berupa uang. Sebagai pengguna, Anda bisa mengikuti kontes tersebut.

Demikian tadi beberapa aplikasi jual foto yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mendapatkan uang dari foto HP atau smartphone. Agar foto Anda cepat terjual, pastikan Anda meningkatkan kemampuan untuk memotret dan menghasilkan foto yang menarik dan berkualitas.