Amerika Serikat Melakukan Serangan Siber ke Rusia

Amerika Serikat Melakukan Serangan Siber ke Rusia

 

Dunia Kerja & Teknologi -Serbuan siber jadi opsi Amerika Sindikat untuk mengusik Rusia yang tengah melaksanakan serbuan ke Ukraina.

 

Kepala negara dari Amerika Sindikat( AS) Joe Biden dikabarkan berikan alternatif itu untuk mengusik keahlian Rusia menjaga pembedahan militernya dalam rasio besar.

 

Data ini dikutip dari informasi NBC News yang mengambil 4 pangkal yang tidak mau dibeberkan identitasnya, terdiri dari 2 administratur intelijen AS, seseorang administratur intelijen Barat serta satu orang yang lain.

 

Mereka berkata intelijen serta prajurit siber tentara sudah menganjurkan pemakaian serbuan siber AS dalam rasio besar. Salah satu opsinya mengusik konektivitas internet di semua Rusia, memadamkan daya listrik dan mengganggu sakelar sepur api.

 

Baca pula: Facebook& Twitter Tangkal Disinformasi Bentrokan Rusia- Ukraina

 

” Kamu dapat melaksanakan segalanya dari melambatkan sepur sampai membuat mereka jatuh dari jalan kereta api,” tutur seseorang pangkal.

 

Mereka menarangkan opsi serbuan siber itu didesain untuk mengusik bukan memusnahkan. Ilham itu bermaksud mengganggu jaringan bukan pada orang.

 

Para administratur bertukar pikiran pertanyaan daulat mana yang melaksanakan serbuan itu terjalin. Tercantum apakah aksi itu rahasia ataupun aktivitas tentara klandestin.

 

Seseorang pangkal pula menarangkan AS tidak hendak dengan cara terbuka membenarkan melaksanakan pembedahan. Mungkin badan semacam Cyber Command, National Security Biro serta CIA yang hendak memainkan kedudukan dalam pembedahan itu.

 

NBC News mengambil para pangkal mengatakan tidak terdapatnya ketetapan akhir yang terbuat. Sedangkan itu pada awal mulanya penguasa AS tidak menjawab permohonan berpendapat.

 

Tetapi sehabis pengumuman, Emily Horne berlaku seperti ahli ucapan National Security Council berkata informasi itu tidak masuk ide serta tidak memantulkan apa yang sesungguhnya lagi diulas dalam wujud ataupun bentuk apapun.

 

Opsi yang diserahkan pada Biden, bagi para administratur melingkupi banyak perihal. Dari kendala simpel sampai amat ekstrem. 

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ” Amerika Serikat Melakukan Serangan Siber ke Rusia ” 

 

Semoga bermanfaat bagi para pembaca