4 Burung Paling kecil di Dunia

Burung itty bitty, amat kecil maka dari itu Anda nyaris berpikiran Anda memikirkan mereka waktu mereka melalui, jarang-jarang menjadi perhatian. Burung yang mendapati seluruhnya perhatian kebanyakan yang sangat menonjol, suara pikat burung kecil seperti burung cendrawasih. Yang sangat kokoh, seperti elang serta elang, jadi titik perhatian. Spesies kecil pantas mendapatkan sedikit perhatian. Jumpai beberapa spesies burung paling kecil di dunia.

Cordon-Bleu Pipi Merah

Burung bermacam warna ini ialah spesies finch Afrika dengan bulu-bulu biru langit, serta jantan punyai bintik merah di pipi mereka yang membuat mereka tampak mirip selalu merona. Pribadi cuman tumbuh jadi sekitaran lima inch panjangnya serta berat umumnya cuman sekitaran 0,35 ons. Itu lebih kurang beratnya cuman tiga sen. Spesies ini bisa ditemui di alam liar di Afrika tengah serta timur.

Verdin

Dengan verdin, kami berganti dari biru ke kuning, serta dari Afrika ke arah barat daya Amerika Serikat serta Meksiko. Burung kecil ini ialah spesies penduline tit serta panjangnya cuman sekitaran 4,5 inch saat dewasa. Ini ialah yang ke-2  suara pikat burung kecil seusai bushtit Amerika 4,3 inch jadi burung passerine paling kecil di benua itu. Verdin bisa nampak cari makan serangga antara tanaman semak gurun atau ambil sedikit gula kering dari pengumpan burung kolibri kadang-kadang.

Finch Emas Kecil

Goldfinch yang lebih rendah ialah finch Amerika Utara paling kecil dari genus Spinus. Ini barangkali burung finch sejati paling kecil di pelosok dunia, tumbuh umumnya cuman 3,5 sampai 4,7 inch panjangnya. Siskin Andes barangkali menundukkannya dengan bulu-bulu buat mendapati gelar, karena panjangnya umumnya 3,7 sampai 4,3 inch. Tapi, goldfinch serius amat kecil. Beratnya sekitaran 0,28 sampai 0,41 ons.

jambul emas

Nama ilmiah jambul emas ialah Regulus regulus, serta regulus bermakna “pangeran, raja kecil.” Spesies ini terhitung dalam keluarga kinglet serta sebagai yang paling kecil dari seluruhnya burung di Eropa. Panjangnya cuman sekitaran 3,3 sampai 3,7 inch serta beratnya amat kecil 0,16 sampai 0,25 ons. Spesiesnya barangkali kecil, namun gagah suara pikat burung kecil serta tak bermain-main dalam soal memperbesarkan anak. Sejumlah selusin telur mendekami sekalian, serta kadangkala satu ekor betina akan punyai dua induk pada suatu musim.

burung kolibri lebah

Jambul emas barangkali burung paling kecil di Eropa, namun burung paling kecil di dunia ialah burung kolibri lebah. Panjangnya cuman 2 sampai 2,4 inch (nyaris tidak kurang besar dari lebah, sebab itulah namanya) serta beratnya 0,056 sampai 0,071 ons. Itu kurang dari berat satu sen. Mereka membuat sarang sarang laba-laba serta lumut di mana mereka mendekami telur seukur kacang polong. Burung kolibri lebah asli Kuba serta jarang-jarang nampak di beberapa pulau paling dekat yang lain. Kendati ini ialah fenomena kecil antara burung, itu tercatat jadi nyaris terancam karena lenyapnya komunitas jadi peralihan rimba ke tempat pertanian.

Willow Tit

Kendati bentuknya kecil, willow tit menyenangi cuaca dingin. Ditemui di Eropa sub-Arktik serta Asia utara, tit willow mempunyai ukuran kecil umumnya 4,5 inch serta beratnya 0,31 sampai 0,38 ons — membuat mempunyai ukuran hampir mendekati dengan tetangganya, tit rawa. Mereka nampak nyaris sama persis. Tapi, mereka punyai vokalisasi yang paling tidak serupa.

Pardalote Berbintik

Spesies ini kecil tetapi menonjol, dengan bulu-bulu warna serta skema yang fantastis. Ditemui di Australia timur serta selatan di rimba kayu putih, ini salah satu spesies burung paling kecil di benua dengan panjang cuman 3,1 sampai 3,9 inch. Bentuknya yang kecil menolong mereka pilih tempat bersarang: terowong kecil. Sayang, spesies burung yang bagus ini hadapi pengurangan karena lenyapnya komunitas rimba yang digemari buat kebutuhan manusia seperti penggembalaan domba atau pembangunan perkotaan.

weebill

Spesies ini punyai paruh kecil (sumber namanya) serta badan kecil yang cocok. Weebill cuman tumbuh sekitaran 3 sampai 3,5 inch, serta taklukkan pardalote tutul jadi spesies burung paling kecil di Australia. Burung imut ini pergi dalam rekanan kecil serta hidup di beberapa wilayah berhutan, kendati mereka sangat menyenangi rimba kayu putih.

Burung Kolibri Costa
Burung kolibri Costa datang dari barat daya Amerika Utara serta tumbuh subur di lingkungan gurun. Ini salah satu spesies burung kolibri yang lebih kecil dengan panjang 3 sampai 3,5 inch serta 0,1 ons. Jantan punyai bulu-bulu ungu gemerlap di kepalanya.